Mei 27, 2010

Sumatif Effects

Gue abis selese sumatif. 2 minggu udah otak gue dipekerjakan. Ternyata, usaha sama hasil buat sumatif smester 2 ini sangat tidak seimbang! Bayangin aja, mati-matian belajar pagi-siang-sore-malem (kalo buat gue, gue belajar cuma dari maghrib sampe malem aja sih,hhe.) Hasilnya gak sesempurna yang diharapkan. memang deh bukan cuma manusia aja yang gak sempurna, nile juga bisa gk sempurna.

Lanjut aah,,
begitu selese gue sumatif. selese gue shock dengan soal-soalnya.
gue shock liat nile gue yang 678,876,686,667,677,778,787... gitu terus.
Dan ada yg lebih buat gue shock. Nile agama gue NOL!!!
haha, ya iyalah. orang gue gak pernah ikut ulangan agama islam. tapi suer deh bikin koneng gue liat nile kurang gue 5! haha..

Plan gue ke depan : Kumpul tugas, baikin nile, puasin ngenet, sama habisin waktu bareng anak-anak ipa 2 (takut gue gak sekelas lagi ma mereka).

Selesai sumatif juga ternyata punya effect tersendiri, yang berarti kita bakal pisah sama orang yang udah 1 tahun sekelas ma kita temasuk gue yg bakal pisah sama XI A 2

Ngomong-ngomong soal ipa 2 ini,, gue punya bnyak kenangan sama mereka.
sebenernya sih orang-orang yg ada dikelas ini notabene bukan murid baru, walo pun ada sih yg sebagian baru... such as citra,kiki,galuh,yesi,nadi,dan vya. sisanya muka basi semua udah penah liat waktu x-a.hhe. piss!
biarpun gitu, kenangan ma mereka semua lebih bermakna bos daripada waktu x-a.
Di kelas dua ini gue ngerasain yg namanya persaingan, adu mulut, marahan, olok-olokan, sindir-sindiran, setia kawan, kerja keras, dan kekompakan. gue gk pgen cerita panjang-panjang ("jangan dibahas, nanti jadi basi..." quote by : Mr. Eko) berikut gambar ilustrasinya :

Icon of XI A 2


Jalan-jalan terakhir



Menggila..!


Suasana waktu lomba kebersihan kelas



ini waktu gue, ndy, ma makjang gak ada kerjaan



ini, juga waktu kelas gy gk ada pelajaran


waktu pameran biologi (saat telah terjadi kekacauan)


gara-gara pak suradji dateng nih. kita kompak kan??! wkwk


XI IPA 2

Yak! sekian dulu lah... besok entrian lanjut lagi... mau tilpun2 dulu...
night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar