Mei 15, 2010

dongeng sebelum nonton OVJ

Malem...

Dalam sehari gue bisa nulis 3 blog, ini karena lagi rajin. hho!
Malem neh hujan lagi. menurut kata mas-mas Ramcu (ramalan cuaca) bontang bakal diguyur hujan terus. (sekedar info-gue baca di snaptu begono-)

Ternyata gak ibadah selama 1 minggu buat gue kayak orang ngango gak tau apa2 begitu masuk gereja. Ntah kenapa.hadeee...

Ngomong2, fesbuk gue lagi penuh dengan berita-berita sumatif dan perpisahan. Banyak uga foto2 kenangan selama setaun di kelas masing-masing. Buat gue itu hal yang lumrah. tapi gak usah lebay. masi ada kelas 2 n kelas 3. Tapi emang sih sedih harus pisah. padahal seru. apalagi temen-temen sekelas gue anaknya seru! baru kali ini ada kelas-yang katanya kelas emas- nentang guru. wkwkwk! pertahankan itu teman-temanku.

Selain sedih pisah ma temen-temen gue. gue sedih pisah sama orang satu ini.
Orang yang cerewet minta ampun itu.
yang selalu bawa kipas ungu kemana-mana.
yang suka bawa kipas pelangi waktu ujan.
yang selalu bawa alat konser (baca : speaker+mic) saat pelajaran.
yang suka gue ejekin kalo ketemu.
yang suka nge-rese-in gue waktu pelajaran.
yang suka ngingetin gue buat gak angkat kaki ke kursi kalo dikelas.
yang suka lapor sama nyokap gue waktu terima rapot kalo gue anak bandel.
yang paling kasihan kalo anak muridnya punya masalah sama guru lain.
yang selalu ngasih nasehat ke gue ma temen-temen sekelas gue.
yang suka bilang "tatkala" saat menerangkan! hahaha

"hanya kaulah yang ada dihatiku. hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta. kau bukan hanya sekedar indah. kau tak akan terganti-marcell to noor hidayat"

beklah.saya lanjutkan lagi...
hadooo...hidung saya gatal! ada yang tau gak obat yang ampuh buat ngusir ingus? gue takut ngomong ma nyokap soalnya gua tau nyokap bakal ngomong "itu obat nyamuk ada banyak"
-___-'

soalnya gue tadi diceramahi panjang kali lebar sama dengan luas ma nyokap.
gue bilang "ma, hidungku gatel, ingusan"
nyokap jawab "kamu tau, mama kemaren bersihin kamar mu debunya segini."






"ini contoh tangan nyokap"









gue bilang lagi "ish!mana ada.."
nyokap sewot "kamu tuh, dah tau alergi debu. debu dipelihara"
begitulah obrolan sore kami. gak jelas!

selamat malam...
arrivederci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar