Mei 21, 2010

Sedikit Pencerahan

Merenung sebelum kembali ke tumpukan buku buat sumatif minggu depan.
1 minggu udah sumatif berjalan. Pertama gue dateng ke sekolah, semua ribut. Ada yg belajar, gossip (gue yakin gak banyak), Nyariin kelas, dll.
gue pun mencoba buat konsen, dan hasilnya. malah 'BLANK' hhe.
Ekspresi anak-anak waktu masuk kelas selalu tegang. Tegang sama soalnya. Tegang sama jawabannya. yang paling klasik. Tegang sama penjaganya! Dikarenakan akibat kir salah satu kelompok yang mengatakan 98% siswa sma ypk mencontek, alhasil kursi pada ngadep tembok!
Gak seru, gue gak bisa tau apa yg dilakukan pengawas ketika ujian berlangsung.
Kalo dulu, ada aja tingkah laku guru. Ya baa novel lah,, main lepi lah,, YM-an lah,, FB-an lah,, baca koran lah,, tidur juga sering.wkwk.
Begitu keluar kelas selalu yang gue denger... "A******* Susah!!" "Ya oloh,,mau mati soalnya" dan gue pun cuma diem dan tersenyum sambil berkata dalam hati ("gak cuma loe yang ngerasain")

Lumayan libur 2 hari, gue mau jernihin pikiran dulu sebelum balik lagi berkutat dengan pelajaran sisa. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar