Mei 14, 2010

Kendala saat sumatif.

Sumatif bentar lagi bakal dimulai. gak bentar sih, Lusa bakal dimulai.
Dan mental gue udah hampir 100% siap buat hadapi itu.
Istirahat yg ckup. Diet tetap jalan. Olahraga tiap sore. Minum obat penambah stamina (lho?!) stamina buat otak maksudnya. tapi yg 100% itu malah sekarang jadi melorot 50% cuma gara2 gue PILEK! (sial, alam lagi gk bersahabat ma gue) darah rendah keturunan pun mulai merajalele. Pusing, mual, (jangan-jangan gue kena komplikasi, penyakit yang diderita orang-orang elit kayak jantung+stroke+...., dsb. berhubung karena gue elit (ekonomi sulit) penyakit gue batuk,pilek,pusing,mual)

Entah apa yang terjadi besok, semoga gak pake demam-demam deh. masalahnya sumatif, penjagaan diperketat. sehingga kemungkinan besar gak bisa nyontek. (okelah, dalam matematika, agama, gpp gak nyontek. masalahnya nih bio,fis,kim. dewa banget kalo gak pake nyontek. kapasitas otak kan gak kayak kapasitas dunia bisa nampung bertriliyun-triliyun makhluk hidup.

Gue cuma ambil sisi positif dari diberlakukannya tatib tsb. "dewi nyontek" itu gak bakal lagi ganggu tidur gue di saat sumatif (YES!)

Okelah, sekian dulu. mencoba jernihkan hidung yang kian tersumbat. Haha.
arrivederci...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar