Oktober 29, 2011

New Air, New Life

I'm BACK!!
Setelah hampir 1 tahun lupa kalo punya blog yg gak ke urus. akhirnya nemu juga. hehe.
Ngeliat-liat posting terakhir yang 2010 rasanya banyak waktu yang kelewat tanpa diabadikan. Sayang banget kan? Padahal banyak cerita seru dr 2010 sampai detik ini.

ByTheWay
gue gak lagi SMA. Title "siswi" gue dah naik pangkat jadi "MAHASISWI" it means yg dulunya gue musti pake baju sama-an #calledseragam. berangkat jam 7 kurang pulang jam 4 lebih. berdasi, bertopi, bersepatu. now  pake baju mejikuhibiniu. dateng tepat waktu, pulang sesuka hati. dasi dan topi, hilang dari kamus besar mahasiswa/i. Hidup gue sempurna banget masa-masa ini. Tapi kalo flashback lagi. gue kangen sama sekolah tempat gue nimba ilmu dulu. gue kangen wc2 sekolah yang sering gue samperin kalo lagi bete pelajaran. gue kangen sama kantinnya. gue kangen sama makanan-makanannya. gue kangen sama udara disana . dimana gue beserta angkatan gue menghirup dan menghembuskannya bersamaan. sumpaaaah....!!!guekangenbangeeeeettttt...!!!! apalagi hidup gue udah berubah. gue pindah. gak lagi di kampung halaman. gak lagi deket sama ari2 gue. jauh dari apa yg namanya b-o-n-t-a-n-g (gue kasi warna merah,bold,italic,underline. biar pada tau gue cinta bontang. haha). tapi pepatah orang tua berkata, sejauh-jauhnya kita dari kampung halaman. kita pasti akan kembali dengan sengaja atau tidak. speechless! cuma itu ekspresi gue yang akhirnya membuat gue punya keputusan. gue harus jadi apa yg gue impikan agar gue bisa balik!

Back to reality.
sekarang gue hidup di kota orang. completely like a stranger. gue belajar step by step-nya disini sendiri. dari socialization to table manner. gue udah banyak banget ngelakuin beberapa kesalahan disini. but, i must fixing it not running away. ye nggak?! hidup di kota orang emang susah, tapi gue belajar, belajar untuk menyusahkan bukan disusahkan. hoho otak gue sangat bijak malem ini. oke deh, nanti lagi gue ceritain hidup-hidup gue yang tidak terabadikan. keep smile, keep spirit, keep read my blog. \(^0^)/

see ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar